Sukses

Diduga Hina Capres, Istri Andre Taulany Diserang Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Kolom komentar Instagram istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina, mendadak ramai. Penyebabnya tak lain karena unggahan Rien Wartia yang diduga menghina salah satu calon presiden, yakni Prabowo Subianto.

Dalam Instagram Story, istri Andre Taulany sempat mengungkapkan beberapa kata-kata kasar. Unggahan itu oleh pendukung Prabowo dianggap sangat tidak sopan dan menghina. Mereka pun tak tinggal diam dan menyerangnya dengan berbagai hujatan.

Meski posting-an tersebut sudah hilang, tetap muncul komentar-komentar negatif di tiap foto wanita yang akrab disapa Erin Taulany ini. Pada foto-foto terbaru, istri Andre Taulany bahkan sampai mematikan kolom komentarnya.

Namun di foto-foto lama, pendukung Prabowo meninggalkan jejak dengan memberi komentar pedas. Kebanyakan menyesalkan pernyataan Erin Taulany tersebut yang bisa berakibat pada masalah hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini