Sukses

Super Junior Akan Gelar Konser Super Show 7S di Jakarta

Rencana kedatangan Super Junior ini disampaikan oleh promotor Mecima Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Grup boy band Super Junior tahun ini akan menggelar kembali mega konser di Indonesia. Tentunya, Jakarta akan menjadi kota tujuan mereka untuk beraksi di hadapan para penggemarnya.

Rencana kedatangan Super Junior ini disampaikan oleh promotor Mecima Pro. Bersama dengan pengumuman tersebut, disebutkan juga jadwal dan tema konser yang akan mereka usung di Jakarta nanti.

"[ANNOUNCEMENT] SUPER JUNIOR SUPER SHOW 7S in JAKARTA. Saturday, June 15th 2019 at Indonesia Convention Exhibition Hall 5. Ticketing details coming soon. #SS7SinJKT," tulis Mecima Pro melalui Twitter resmi mereka, @mecimapro, Kamis (19/4/2019).

Meskipun pihak promotor mengumumkan rencana konser Super Junior beberapa bulan lagi, pihak manajemen Super Junior maupun agensinya, SM Entertainment, masih belum menyampaikan kabar apapun mengenai rencana konser di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Istimewa

Super Junior sudah hampir 14 tahun berkiprah di dunia musik Korea Selatan alias K-Pop. Grup yang akrab disebut Suju ini sudah berkali-kali mampir ke Indonesia. Namun untuk konser Super Show 7S bakal menjadi istimewa karena ini merupakan rangkaian tur terbesar mereka.

Bahkan, diketahui fans Suju, Elf, sudah sangat lama sekali menantikan idola mereka tampil di atas panggung dengan tema konser ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.