Sukses

Ariel NOAH Hindari Ini Saat Mencari Jodoh

Ariel NOAH sedang digosipkan pacaran dengan Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dengan artis cantik Sophia Latjuba, Ariel NOAH hingga saat ini masih betah melajang.

Meski begitu, santer terdengar bila Ariel NOAH sedang melakukan pendekatan dengan Pevita Pearce.

Ariel NOAH pun menyadari jika dirinya tak muda lagi. Pria berusia 37 tahun ini juga menginginkan suatu saat nanti menikah, dan ia mengaku bahwa saat ini sedang berupaya untuk mencari jodoh.

"Jodoh di tangan Tuhan, nunggu saja. Sudah usaha ini setengah mati (dapatkan kekasih)," papar Ariel NOAH dalam saluran YouTube milik Ayu Dewi.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibaratkan Pasir

Tentu bukan hal sulit bagi vokalis berwajah tampan ini mendapatkan kekasih. Terlebih, Ariel NOAH sendiri merupakan musisi yang dikenal sukses menaklukkan hati wanita cantik.

Dua artis cantik pernah menjadi mantan kekasih Ariel, yakni Luna Maya dan Sophia Latjuba. Namun belum melanggeng ke pernikahan, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

Tetapi, Ariel NOAH rupanya memiliki pandangan tersendiri mengenai romansa. Ariel NOAH mengibaratkan sebuah hubungan layaknya sebuah pasir di dalam genggaman tangan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Boleh Posesif

Sebagai pria, dalam menjalani hubungan, ia harus santai dan tak boleh posesif. Soalnya, papar Ariel NOAH, pasir yang digenggam terlalu keras di dalam tangan akan habis.

"Cinta itu kaya pasir di tangan, semakin di genggam semakin habis. Enggak boleh terlalu posesif," ujar Ariel NOAH. (Merdeka.com/ Astri Agustina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini