Sukses

Wanita Seperti Ini yang Bakal Dinikahi Ariel NOAH

Ayu Dewi penasaran dengan tipe wanita yang diinginkan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini Ariel NOAH masih betah melajang. Namun, tak sedikit wanita yang sempat dikabarkan dekat dengannya.

Dan ini membuat Ayu Dewi penasaran terhadap asmara Ariel NOAH. Ia pun mengulik informasi mengenai wanita yang bakal dinikahi pelantun "Mungkin Nanti" ini.

Dalam vlog yang ditayangkan di Chanel YouTube, Kamis (4/4/2019), Ayu Dewi penasaran kapan Ariel NOAH bakal segera menikah.

"Kapan mau settle down?" Tanya Ayu Dewi. "Settle down? Katanya jodohkan di tangan Tuhan, jadi nunggu aja deh," jawab Ariel NOAH.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tipe Wanita Idaman

Ayu Dewi menegaskan jodoh itu harus dicari meski yang menentukan adalah Tuhan.

"Tipenya kayak gimana sih?" lanjut Ayu Dewi yang makin penasaran.

"Yang ngobrolnya nyambung. Karena nanti kalau sudah tua tinggal ngobrol doang. Yang interest nya sama," imbuh Ariel NOAH lagi. 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Istri Penyanyi

Ariel NOAH juga menegaskan dirinya tak ingin mendapatkan pasangan dari dunia tarik suara. Dan tak harus wanita yang mendampinginya nanti memiliki suara merdu.

"Kalau bisa nyanyi sih jangan. Gue aja, ntar gue ngapain kalau dia bisa nyanyi?" terang Ariel NOAH. (Kurnia Putri Utomo/Brilio.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.