Sukses

Digendong Hamish Daud, Pose Bayi Raisa Bikin Gemas

Hamish Daud memamerkan foto dirinya menggendong Zalina yang membuat gemas.

Liputan6.com, Jakarta - Potret kehangatan Hamish Daud bersama putrinya, Zalina Raine Wyllie, memang sesekali diperlihatkannya di media sosial. Namun sekali ia mengunggahnya, banyak yang memberikan aura positif.

Tengok saja Instagram pribadi Hamish Daud, @hamishdw. Pada Minggu (31/3/2019) lalu, ia memamerkan foto dirinya menggendong Zalina dalam posisi telentang. Hamish Daud pun tampak seperti sudah mengantuk.

Sementara Zalina yang wajahnya tak diperlihatkan, tengkurap di bahu ayahnya, seolah sedang tertidur pulas. "Daddy daughter time," tulis Hamish Daud sebagai keterangan foto tersebut.

Memang sudah Hamish Daud dan Raisa tidak mempublikasikan wajah anak mereka di media sosial. Namun, tetap saja warganet gemas dengan pose Zalina di foto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Gantian

"Ah gemas," ujar @dndaamlia_ singkat.

"Bahu yg satu masih kosong. Ingin rasanya ku templokin," tulis @cemypu.

"Nemplok bgtu kynya syahdu bgt yak... dek dek, gantian boleh?" kata @heyydikaa.

3 dari 3 halaman

Komentar Raisa

Foto tersebut juga mendapat komentar dari istri Hamish Daud, Raisa. Meskipun singkat, namun kalimat yang dilontarkannya diisi dengan emotikon hati.

"My babies," tulis Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.