Sukses

Sara Ali Khan Dihujat Gara-Gara Shah Rukh Khan

Sara Ali khan ditanya mengenai sosok Shah Rukh Khan. Ia menyebut ayah tiga anak itu dengan panggilan 'Om'.

Liputan6.com, Jakarta Sara Ali Khan kembali menuai hujatan dari warganet India. Gara-garanya, Sara memanggil Om kepada Shah Rukh Khan saat wawancara dengan sebuah media.

Dalam wawancara itu, Sara Ali Khan ditanya mengenai sosok Shah Rukh Khan. Dan ia menyebut ayah tiga anak itu dengan panggilan 'Om'. Lebih lengkapnya, Sara berbicara seperti ini.

"Aku ingat ketika ayahku jadi host Filmfare dengan om Shah Rukh Khan. Aku menyukainya," ujarnya.

Sebenarnya tidak ada yang salah dari pernyataan aktris yang baru menang piala Aktris Debutan Terbaik di ajang Filmfare Awards tersebut. Namun, banyak fans Shah Rukh yang tak terima dengan panggilan Sara ke SRK.

Fans King Khan menilai, seharusnya Sara Ali Khan tak memanggil SRK dengan sebutan "om". Apalagi saat ini Shah Rukh Khan belum terlalu tua dan Sara pun masih bisa main film bareng dengannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hujatan

Hujatan demi hujatan mampir ke akun Sara di Instagram. Selain itu ia juga dihujat habis di Twitter oleh para fans King Khan yang tak terima idolanya dipanggil "om".

Namun, kali ini Sara tidak menghadapi hujatan dari netizen seorang diri. Ia dibela netizen lainnya lantaran pernyataannya tidak salah. Dengan statusnya sebagai anak Saif Ali Khan, yang merupakan aktor seangkatan SRK, sudah sewajarnya Sara memanggil King Khan dengan "om".

Netizen yang membela Sara menilai bahwa kali ini fans SRK terlalu sensitif dan berlebihan. Karena bisa dibilang, Sara seumuran dengan anak pertama SRK, jadi memang seharusnya memanggil dengan nama demikian, bukan dengan sebutan "kakak".

Skandal foto rasis yang menjadi cover Filmfare India beberapa waktu lalu masih segar di ingatan, Sara kembali jadi sorotan. Kali ini karena ia ketahuan tak memakai helm ketika naik motor di jalan raya Delhi.

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Sara ketika di jalan raya tanpa helm diambil oleh netizen, yang kemudian menyebarkannya di dunia maya. Dalam video tersebut, Sara tampak duduk di jok belakang, sementara yang mengendarai motornya adalah aktor Kartik Aryan.

Apa pun alasannya, sikap Sara yang tidak memakai helm ketika naik motor di jalan raya tetap tak bisa dimaafkan. Karena hal tersebut melanggar hukum dan juga membahayakan nyawa.

Publik India pun ramai mengecam alumni Columbia University tersebut. Ia dianggap tak patuh hukum, padahal semestinya memberikan contoh yang baik untuk masyarakat.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.