Sukses

Saat LIDA 2019 Libur, Jirayut DAA 4 Bisa Peluk Manja Perempuan Ini

Liputan6.com, Jakarta Jirayut mendadak populer di Tanah Air sejak tampil sebagai peserta Dangdut Academy Asia 4 di Indosiar, akhir tahun lalu. Gaya ceria penyanyi asal Thailand ini mencuri perhatian pencinta musik dangdut.

Siapa sangka, di balik tingkah lakunya yang menghibur ternyata Jirayut DAA 4, begitu nama bekennya tergolong pria yang manja, terutama dengan sank nenek. Lihatnya unggahan foto Jirayut di akun instagramnya, @jirayutda4offical, beberapa waktu lalu.

Setelah beberapa waktu lalu sempat dipertemukan di panggung D'Host LIDA 2019, Jirayut dan sang nenek melanjutkan kebersamaan mereka di luar panggung.

Minggu (31/3/2019) kemarin, Jirayut mengunggah foto saat bersama neneknya. Saat itu LIDA 2019 absen 1 hari di Indosiar. Keduanya tampak sedang berada di area salah satu restoran Thailand.

2 dari 4 halaman

Manja

Dalam foto itu, Jirayut memberikan keteranga dirinya tengah mengajak jalan-jalan neneknya dengan mencicipi masakan kampung halamannya.  

"Assalamualaikum hari ini LIDA libur. Jirayut bawa nenek jalan-jalan dan makan nasi Thailand. Semoga sehat-sehat yang kerja semangat kerja semuanya love you," tulis Jirayut dalam caption.

3 dari 4 halaman

Nenek

Sayangnya kebersamaan mereka tak bisa berlangsung lama. Jirayut yang kini tinggal di Jakarta untuk bekerja kemudian mengantarkan sang nenek yang harus pulang ke Thailand. Kemarin momen itu juga sempat dibagikan Jirayut di akun instagramnya.

 

4 dari 4 halaman

Disuapi

Saat bertemu di panggung D'Host LIDA, Jirayut mengaku kedekatannya dengan Marioh, sang nenek sudah terjalin sejak kecil. "Kan saya sama nenek hari-hari bersama gitu, kena marah gitu," tutur Jirayut.

Jirayut menambahkan ia harus tinggal dengan neneknya karena ibundanya harus pergi bekerja di Negeri Jiran, Malaysia.

Dalam pertemuan itu juga, Jirayut bahkan sempat disuapi lho oleh Marioh. Disuapi makanan favoritnya selama di Indonesia yaitu nasi Padang, Jirayut mengaku tak pernah disuapi setelah terakhir saat ia masih kecil.

"Nggak pernah, kalau dulu pernah waktu jaman budak-budak (Kecil)," tambahnya. Penasaran sama momen haru saat Jirayut bertemu sang nenek? Tonton di sini!

Sumber: Kapanlagi.com/penulis Louvina Gita