Sukses

Rahasia Shah Rukh Khan Dibongkar Sang Istri

Shah Rukh Khan dan istrinya, Gauri, sudah menikah selama 27 tahun.

Liputan6.com, Mumbai - Shah Rukh Khan ternyata tak hanya punya kisah cinta yang indah di dalam film, tapi juga di dunia nyata. Pernikahannya dengan Gauri Khan berjalan langgeng dan kini sudah memasuki tahun ke-27.

Shah Rukh Khan dan Gauri juga kerap tampil mesra dalam sejumlah acara resmi. Dilansir dari Times Now News, Minggu (31/3/2019), baru-baru ini keduanya hadir dalam sebuah acara fashion.

Dalam acara Hidustan Times India's Most Stylish Awards tersebut, Shah Rukh Khan dan Gauri tampil kompak dengan busana serba hitam. Aktor Kuch Kuch Hota Hai ini tampil dengan setelan jas dan kemeja, sementara Gauri mengenakan jumpsuit dengan aksen sabuk di pinggangnya.

Nah, di acara ini, Gauri juga sempat membocorkan sebuah rahasia Shah Rukh Khan di balik penampilannya selama ini yang dikenal stylish.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waktu Berdandan

Gauri mengatakan, Shah Rukh Khan ternyata menghabiskan waktu berdandan yang lebih lama ketimbang dirinya.

"Kalau kami ingin pergi keluar, aku siap dalam waktu 20 menit, tapi dia memakan waktu 2-3 jam. Dan sekarang aku tampil dengan penuh usaha dan menghabiskan waktu tiga jam, tapi dia sampai enam jam," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Merasa Membosankan

Shah Rukh Khan sendiri mengaku sang istri adalah sosok yang melengkapi dirinya. "Semua hal yang kuketahui tentang gaya sebetulnya datang dari Gauri. Aku biasa saja dan membosankan dan dia lah yang membawa keindahan," tutur Shah Rukh Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini