Sukses

Barbie Nouva Terlibat Pertikaian di Sebuah Kafe

Barbie Nouva dan seorang manajer artis terlibat pertikaian di sebuah kafe di Jakarta Selatan pada Jumat (29/3/2019) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Nouva saat ini diketahui sedang memiliki hubungan kurang baik dengan seorang manajer artis bernama Tata Liem. Di media sosial, keduanya berbalas komentar hingga menimbulkan suasana yang kurang harmonis.

Konflik Barbie Nouva dengan Tata Liem semula diketahui melalui unggahan sebuah akun gosip di Instagram. Akun gosip tersebut mengunggah komentar-komentar Barbie Nouva dan Tata Liem yang menjadi pemicu konflik.

Rupanya tak hanya di dunia maya, konflik Barbie Nouva dan Tata Liem terbawa hingga ke dunia nyata. Keduanya terlibat pertikaian di sebuah kafe di Jakarta Selatan pada Jumat (29/3/2019) malam.

Menurut keterangan salah seorang yang berada di lokasi kejadian, semula Tata Liem sedang berada di kafe tersebut dengan beberapa orang temannya. Tiba-tiba, Barbie Nouva yang entah datang dari mana langsung menghampiri Tata Liem dan menyiramnya dengan air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertikai

Pertikaian hingga saling jambak rambut pun tak bisa dihindari oleh keduanya. Suasana baru bisa dikendalikan setelah keduanya dilerai dan diamankan pihak keamanan kafe.

Usai kejadian tersebut, Barbie Nouva tak menampik bahwa dirinya kesal dengan Tata Liem karena komentarnya di Instagram. "Aku tuh kesal sama dia, aku memang sudah lama memendam perasaan kesal sama dia. Gini deh aku mau tanya, sosial media dibuat untuk dikomentari kan? Nah, dia ini bikin kesal aku, aku komentar baik-baik, eh dia malah ngatain aku, bilang aku hasil operasi plastik lah. Memang dia punya bukti?" tuturnya sambil menangis.

"Mulutnya itu nggak enak, keterlaluan. Dia yang nantangin aku, dia ngajak ketemu. Kebetulan akhirnya ketemu, ya aku kasih pelajaran saja sekalian," lanjut Barbie Nouva.

3 dari 3 halaman

Tak Tinggal Diam

Sementara itu dilihat dari unggahan di media sosial Tata Liem, sepertinya ia tidak akan tinggal diam dengan insiden ini. Di unggahan Instagram Story-nya, Tata Liem mengatakan akan mengirim Barbie Nouva ke balik jeruji besi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.