Sukses

Dilamar Berondong Lagi, Muzdalifah Deg-degan

Muzdalifah dilamar kekasihnya, Fadel Islami.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Nassar, Muzdalifah, akan kembali menanggalkan status jandanya. Ia telah dilamar oleh kekasihnya yang berusia 15 tahun lebih mudah darinya, yakni Fadel Islami.

Acara lamaran tersebut berlangsung secara khidmat dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat saja. Fadel Islami melamar Muzdalifah dengan sebuah cincin.

"Hari ini kita ada rangkaian silaturahmi dengan kedua belah pihak keluarga. Yang utamanya lebih privat dan enggak banyak orang tahu," kata Fadel Islami dalam tayangan Cumi Cumi, Kamis (29/3/2019).

"Rangkaiannya ya seperti biasa calon pria nyamperin ke rumah calon wanita. Cincin ada. Tambahannya satu setel pakaian adat dari baju sampai bawahan, seserahan. Terus ada uang, kue-kue, buah-buahan," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerogi

Meski lamaran ini bukan kali pertama dilewati Muzdalifah, ia masih merasa grogi. Agaknya perasaan itu memang lumrah mengingat lamaran merupakan acara sakral.

"Kalau deg-degan pasti ya manusiawi. Ada rasa syukur juga alhamdulillah, acara tadi siang berjalan lancar," tutur Muzdalifah dalam kesempatan yang sama.

3 dari 3 halaman

Doa

Terakhir, Fadel islami meminta doa kepada semuua pihak agar segala urusannya untuk menikahi Muzdalifah diberi kelancaran.

"Doakan kami biar semuanya lancar, berkah, dan rezekinya lancar, enggak ada hambatan sampai hari pernikahan," ia mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini