Sukses

Jefri Nichol Ogah Buka-Bukaan Soal Pacar

Jefri Nichol ingin masyarakat memperhatikan karyanya di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta - Jefri Nichol sama sekali tak berniat untuk mempublikasikan kisah asmaranya ke ranah publik. Di luar karier berakting, kehidupan pribadi murni milik Jefri Nichol.

Jefri Nichol merasa permasalahan pribadi, terutama soal asmara, merupakan sesuatu yang tak perlu diungkap.

"Yang aku rasain kalau di Indonesia itu kalau udah dikenalin satu pacarnya, orang malah fokus sama pacarnya, bukan karyanya," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

"Aku penginnya fokus ke apa yang aku bikin, jadi enggak pedulikan kehidupan pribadi," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkaca dari Aktor Senior

Lebih lanjut ia menjelaskan, keputusan itu Jefri Nichol ambil dari pengalaman aktor-aktor senior lainnya. 

"Dari pengalaman yang sudah-sudah sih, dari aktor yang sudah-sudah juga cerita kalau mau jaga popularitas yang baik tuh gini-gini," jelas Jefri Nichol.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Punya Pacar Baru?

Usai putus dari Shenina, Jefri Nichol disebut-sebut sudah move on dengan lawan mainnya, Caitlin Northlewis. Keduanya pun sempat kepergok jalan bersama saat di Bali.

"Enggak tahu (akan ada cinlok atau nggak ke depannya dengan Caitlin). Yang pasti sering jalan bareng untuk build chemistry. Kemarin sempat ke Bali (bareng Caitlin) buat nganterin bang Chandra Liouw juga," tukasnya. (Fimela.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini