Sukses

Lesti dan Rizki D'Academy Menikah Tahun Depan?

Lesti dan Rizki D'Academy sudah memasuki tahun ke-4 sebagai sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Lesti dan Rizki D'Academy diketahui cukup lama berpacaran. Keduanya mulai menjalin asmara sekitar tahun 2015 lalu. Kini keduanya sudah memasuki tahun ke-4 sebagai sepasang kekasih. Namun, benarkah keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius tahun depan?

Dalam sebuah video yang diunggah Dyrga Dadali di akun YouTubenya beberapa waktu lalu, Rizki Ridho pun ikut hadir. Keduanya tampak tengah berkunjung ke studio milik Dyrga di kawasan Bogor. Banyak hal menjadi bahan obrolan mereka bertiga, termasuk perihal asmara Rizki dan Ridho.

"Terus gimana nih kabar-kabarnya percintaan kalian?" tutur Dyrga sambil meminta Ridho menjawab terlebih dahulu.

Ridho pun mendadak sontak menjawab jika ia tak ingin pacaran. "Enggak mau pacaran Bang, enggak maulah," jawab Ridho. Berbeda dengan kembarannya, Rizki, yang memang sudah menjalin kedekatan dengan Lesti menyebut jika hubungannya baik-baik saja.

"Alhamdulillah gitu-gitu aja sih, Insha Allah mudah-mudahan," ujar Rizki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tahun Depan

Lalu, bermula dari pertanyaan Dyrga mengenai komentar netizen di media sosial milik Rizki, Ridho pun membocorkan jika saudara kembarnya itu akan melepas masa lajangnya tahun depan. Bener enggak ya?

"Terus kemarin gue sempet lihat di Instagram Rizki lagi berdua-duaan sama pacarnya, eh terus ada yang komentar, katanya pacaran enggak boleh, tapi kok deket-deket, katanya ada yang komen kayak gitu," tanya Dyrga.

 

3 dari 3 halaman

Serius

Rizki pun menjawab singkat jika tak masalah bila sekadar dekat. "Deket mah enggak papa," katanya. Ridho pun menyambung jawaban Rizki dan menyebut jika Rizki akan melangkah ke jenjang yang lebih serius tahun depan.

"Kan dia mau lebih serius lagi, Bang, Insya Allah tahun depan katanya," tegas Ridho.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.