Sukses

Pamer Foto dengan Bulu Ketiak, Ussy Sulistiawaty Sadar akan Heboh

Ussy Sulistiawaty mendapatkan izin dari sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Foto Ussy Sulistiawaty yang memamerkan ketiaknya di media sosial ramai dibicarakan. Pasalnya, foto tersebut menampilkan ketiaknya yang dipenuhi oleh bulu. 

Sejatinya, Ussy Sulistiawaty sudah mengetahui bahwa foto tersebut akan ramai dibicarakan masyarakat. Namun ia tetap mengunggahnya karena telah mendapat izin dari sang suami, Andhika Pratama.

"Itu udah atas izin dia (Andhika) juga sih. Jadi aku lagi pemotretan, beberapa kan ada foto yang campaign gitu, terus fotoin ketiak. Aku tanya sama dia aku keluarin enggak ya? Ya udah keluarin aja dan aku tau efeknya bakalan ramai," kata Ussy Sulistiawaty di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memprediksi

Tak hanya berimbas kepadanya, Ussy Sulistiawaty juga telah memprediksi bahwa foto tersebut akan berimbas juga kepada sang suami. Untungnya, sang suami tidak mempermasalahkannya sama sekali. 

"Tadinya sih cuma lucu-lucuan doang. Pas upload aku lagi sama dia (Andhika), karena aku tau foto itu keluar dia pasti akan kena kan, ternyata kata dia enggak apa-apa, ya udah," jelas Ussy Sulistiawaty.

 

3 dari 3 halaman

Izin

Memang, Ussy Sulistiawaty terbiasa untuk meminta izin dalam mengunggah sesuatu yang berpotensi menimbulkan kontroversi. 

"Untuk foto-foto yang unik menarik perhatian pasti izin. Tapi kalau foto biasa, enggak," tutup Ussy Sulistiawaty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini