Sukses

Elly Sugigi Putus dari Kekasih Berondongnya

Elly Sugigi memamerkan foto berdua dengan Irfan sambil menyertakan keterangan foto dramatis.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Elly Sugigi. Koordinator penonton bayaran itu kabarnya baru saja putus dengan sang kekasih, Irfan Sbaztian.

Hal itu terlihat dari unggahan Elly Sugigi di Instagram pribadinya. Elly tampak memamerkan foto berdua dengan Irfan lengkap dengan caption dramatis.

"Jangan pernah membenci saya, jangan pernah prasangka buruk ke saya. Kamu tetap laki-laki terbaik yang pernah saya kenal, never give up @irfansebaztian15," tulis Elly Sugigi, seperti dilansir di akun Instagram-nya, Rabu (20/03/2019).

Tentu saja unggahan Elly tersebut memicu pertanyaan banyak fans soal kelanjutan hubungan mereka. Tak lama berselang, lewat Instastory, Elly Sugigi menuliskan klarifikasi terbaru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Maaf bila pada kepo hubungan aku sama Irfan sampai DM produser label aku. Allah punya rencana lain buat aku, mungkin takdir yang membuatku harus sendiri lagi," tulisnya mengawali curhatan.

Selain membenarkan kabar soal putusnya hubungan dengan Irfan, Elly juga sempat memuji pria yang berusia lebih muda darinya tersebut. Diakui Elly, sang mantan adalah sosok laki-laki paling baik yang pernah ia kenal.

3 dari 3 halaman

Pujian untuk Mantan

"Irfan laki-laki paling baik selama aku kenal, minta uang pun tidak pernah kecuali kita kerja bareng dan dapat uang hasil kerja. Bilamana suatu saat berjodoh pasti aku bersama lagi," lanjut Elly.

Lebih lanjut, Elly juga minta doa untuk hubungannya ke depan. Ia pun minta maaf kepada label yang menaunginya karena sudah menimbulkan kehebohan di antara netizen. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini