Sukses

Uang di Rekening Olga Syahputra Sampai Puluhan Miliar Rupiah

Olga Syahputra sempat menunjukkan uangnya kepada teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Elly Sugigi mengaku kalau dirinya  sempat diperlihatkan uang milik mendiang Olga Syahputra yang jumlahnya mencapai puluhan miliar rupiah di dalam rekening pribadinya.

"Sebelum Olga Syahputra sakit masuk rumah sakit, anak buah saya Dimas diajak Olga ke supermarket, saya sempet ditunjukin duitnya Olga ada berapa miliar," ujar Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/2/2019).

"Saat itu tahun 2010 Olga nunjukin saya 'Li sini kita ke ATM, itu ada 6 Miliar di yang satu.' Setelah aku di luar kota Olga Syahputra sakit," tambahnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberi Tahu

Bahkan anak buah Elly Sugigi yang bernama Dimas juga mengetahui berapa jumlah uang di tabungan Olga kala itu. Dirinya mengatakan jika jumlah uang Olga mencapai Rp 27 miliar.

 

3 dari 3 halaman

Rp 27 M

"Anak buah saya Dimas diajak, 'Dimas sini mau lihat duit gue nggak, ada berapa, 27 miliar,' itu Dimas anak buah saya yang ngomong. Saat itu duitnya Olga ada 27 miliar, nggak lama dia jatuh sakit seminggu abis nunjukin (jumlah uangnya). Nggak lama Olga masuk rumah sakit, itu doang aku ingetnya," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.