Sukses

Ruben Onsu Gerah Fotonya Bareng Adik Syahrini Disangka Sindir Artis Lain

Ruben Onsu heran unggahan bersama adik dan desainer Syahrini menjadi ramai dibicarakan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu belum lama ini mengunggah posenya bersama adik Syahrini, Aisyahrani, dan desainer khusus Syahrini, Danny Satriadi. Muncul tudingan foto tersebut diunggah untuk menyindir Nikita Mirzani.

Presenter yang tengah menantikan anak kedua ini pun membantahnya. Ruben Onsu bahkan heran unggahan tersebut menjadi ramai dibicarakan di media sosial.

"Aku memang lagi di Plaza Senayan jadi tidak ada apa-apa. Jadi tidak mengerti juga kalau ramai mah," kata Ruben Onsu saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Menurut Ruben, foto tersebut dibuat bukan saat Aisyahrani dan Danny tengah membuat video yang dituding menyindir Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Bertiga

"Tidak saya tidak ada, orang saya hanya bertiga doang saya, Rani, sama Danny juga," ucapnya.

Suami Sarwendah Tan ini kembali menegaskan bahwa pertemuannya dengan dua kerabat Syahrini itu sama sekali tak ada kaitanya dengan Nikita Mirzani.

"Tidak, tidak ada," tuturnya.

(Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.