Sukses

Saksikan Live Streaming KLY Lounge with Armada Rabu Sore Ini

Wawancara khusus Armada di kantor redaksi Liputan6.com dalam kemasan live streaming KLY Lounge, mulai pukul 16.00 WIB, hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Armada adalah salah satu band papan atas saat ini. Grup musik asal Palembang ini telah mencetak banyak hit yang disukai masyarakat Indonesia. 

Bulan lalu, Armada meluncurkan single terbaru, "Demi Tuhan Aku Ikhlas". Inilah lagu yang dipersembahkan Rizal (vokal), Mai (gitar) dan Andit (drum) untuk 3 personel Seventeen, Herman, Bani dan Andi yang meninggal dunia akibar diterjang tsunami Selat Sunda, akhir Desember 2018.

'Demi Tuhan Aku Ikhlas" diciptakan Mai dan Rizal. Armada menyanyikannya bersama Ifan Seventeen, satu-satunya personel band yang selama dari musibah memilukan itu.

Dan, Armada akan bercerita tentang karya tribute to Seventeen tersebut, plus karier mereka ke depan, dalam :

Acara               :           KLY Lounge with Armada

Hari/Tanggal     :          Rabu, 13 Maret 2019

Tempat             :          Gedung KLY kantor redaksi Liputan6.com

                                   Gondangdia, Jakarta Pusat

 

Dipandu oleh host Istiarto, Rizal dan kawan-kawan juga akan menghibur sahabat Liputan6.com, sapaan untuk pembaca media online kesayangan Anda ini, dengan single-single hit mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan Live Streaming Di Sini

Live Streaming KLY Lounge with Armada bisa Anda saksikan di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini