Sukses

Temukan Video Seks R Kelly di Dalam Rumah, Suami Istri Ini Kaget

Sebuah video berisi pelecehan seksual yang dilakukan R. Kelly, ditemukan di rumah pasangan suami istri.

Liputan6.com, Los Angeles - Pengacara Gloria Allred yang membantu korban pelecehan R. Kelly, menyampaikan bahwa pasangan suami istri menemukan rekaman video pelecehan seksual R. Kelly yang lain. Terlihat dalam videonya, sang penyanyi melakukan pelecehan seksual kepada gadis di bawah umur.

Selama konferensi pers pada Minggu di New York City, Gloria Allred mengatakan bahwa pasangan bernama Sallie dan Gary Dennis itu, menghubunginya setelah mereka menemukan video VHS R. Kelly tersebut di rumahnya.

Gary dan Sallie pun membantu Allred menyerahkan bukti tersebut ke Kantor Kejaksaan Amerika Serikat, Distrik Timur New York, AS, seperti disampaikan USA Today, Senin (11/3/2019).

"Sallie dan suaminya (Gary) menemukan, yang mengejutkan mereka, bahwa mereka memiliki kaset VHS yang dapat membantu mempelajari apa yang terjadi pada gadis-gadis muda yang berhubungan dengan R. Kelly," kata Allred.

"Sallie dan Gary merasa bahwa mereka memiliki kewajiban moral untuk memberikan rekaman itu kepada penegak hukum," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi Ditemukannya Video Seks R Kelly

Dennis, yang memiliki dua anak perempuan dewasa, mengatakan bahwa ia menemukan rekaman itu saat membersihkan sekotak kaset VHS yang tersimpan selama bertahun-tahun di rumahnya di Pennsylvania.

Ia pun memutar kaset olahraga yang juga diberi label "R. Kelly," yang ia pikir mungkin telah direkam bersama rekaman konser lama sang penyanyi.

"Yang mengejutkan saya, R. Kelly tampaknya ada di rekaman itu, tetapi tidak dalam konser. Sebaliknya, dia melakukan pelecehan seksual terhadap gadis-gadis Afrika-Amerika di bawah umur," kata Dennis.

Meskipun ia tidak merinci tentang apa yang ditampilkan dalam rekaman video itu, Dennis mengatakan, "(Kelly) terlibat dengan anak-anak ini dalam tindakan pelecehan seksual."

"Dia memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan apa yang harus dikatakan dan tampaknya dia mengendalikan kamera. Dia tampaknya menjadi komandan para gadis itu dan mereka tampak seolah-olah hanya mengatakan dan melakukan apa yang dia perintahkan," tambah Dennis saat konferensi pers.

Dennis, yang bekerja di panti jompo, mengatakan dia merasa harus menyerahkan kaset itu agar para korban dapat menerima keadilan. "Sebagai orang tua, itu sangat mengganggu," tambahnya.

Allred berkata bahwa Dennis tidak memiliki hubungan dengan R. Kelly.

"Tuan Dennis tidak pernah bertemu dengan Tuan Kelly, tidak pernah berkomunikasi dengan Tuan Kelly dan tidak pernah menghadiri konser R. Kelly," kata pengacara terkemuka itu.

3 dari 3 halaman

Keraguan

Ia mencatat bahwa kliennya tidak tahu bagaimana atau kapan mereka bisa memiliki rekaman video itu. Ditambahkan juga bahwa selama bertahun-tahun, beberapa teman memang pernah memberikan kaset olahraga kepada Dennis. Allred mengatakan video itu tampaknya telah difilmkan pada 1990-an. 

Sementara itu, pengacara R. Kelly, Steve Greenberg, mengatakan kepada USA Today bahwa yang ada di dalam video itu bukan sang penyanyi R&B.

"Keraguan di sini sudah jelas, dengan melaporkan bahwa lelaki di rekaman itu agak, agak mirip dengan R Kelly. Bukan berarti itu adalah dia," katanya dalam sebuah pernyataan.

Ini menjadi rekaman ketiga yang telah diserahkan kepada pihak berwenang dalam sebulan terakhir. Pengacara Michael Avenatti menyerahkan dua kaset Kelly kepada polisi Chicago, yang salah satunya mengakibatkan 10 tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan bintang R&B tersebut.

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini