Sukses

Nikita Mirzani Ungkap Kedekatan Billy Syahputra dengan Angela Lee

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra disebut-sebut telah mengakhiri hubungannya dengan Hilda Vitria. Beriringan dengan berita tersebut, banyak juga yang mengatakan bahwa Billy Syahputra tengah dekat dengan Angela Lee.

Namun sahabat Billy Syahputra yaitu Nikita Mirzani mengatakan bahwa kedekatan Billy Syahputra dengan Angela Lee hanyalah rekayasa agar jadi pemberitaan.

"Aduh Angel Lee mah sengaja biar jadi pemberitaan,” kata Nikita Mirzani, di jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Apalagi saat ini Angela Lee sudah tidak lagi memandu acara talkshow. Untuk itu, Nikita Mirzani meyakini bahwa berita kedekatan Angela Lee dengan Billy Syahputra itu hanya untuk menaikkan kembali nama wanita yang pernah menjalani hukuman penjara tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Multi Talenta

"Iya. Angela Lee kan sudah enggak di Pagi Pagi Pasti Happy. Emang enggak multitalented kayak gue,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Fase Pendewasaan

Soal gosip putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria, Nikita Mirzani juga membantahnya. Nikita Mirzani menganggap hal tersebut adalah fase pendewasaan diri Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

"Kalau hapus-hapusan foto kan sudah biasa Hilda mah begitu. Enggak ah siapa yang putus. Mungkin lagi pendewasaan diri,” ungkap Nikita Mirzani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hilda Vitria Hapus Foto-Foto Billy Syahputra di Medsos
Artikel Selanjutnya
Gosip Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra: Gara-Gara Uya...