Sukses

Gosip Putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra: Gara-Gara Uya...

Billy Syahputra akhirnya buka-bukaan soal gosip putus dengan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria diterpa isu miring. Jalinan cinta keduanya dikabarkan telah kandas sejak beberapa waktu lalu.

Gosip ini berembus saat Uya Kuya dan Iis Dahlia mengolok-olok Billy Syahputra di program acara yang mereka bawakan. Uya dan Iis seakan meledek bahwa kisah cinta Billy dengan Hilda Vitria telah usai.

Kepada wartawan, Billy Syahputra akhirnya buka suara tentang isu tersebut. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Hilda baik-baik saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gara-Gara Uya

"Intinya gue yang jalani, jadi gue yang tahu seperti apa. Kalau misalkan gue ada masalah sama Hilda, pasti kan diselesaikan dengan baik-baik," ujar Billy Syahputra di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

"Terus sekarang ini gue baik-baik sama Hilda dan enggak kenapa-kenapa juga kok. Ini kan gosip yang beredar gara-gara Papi Uya yang hadeh...," keluhnya.

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Billy Syahputra tak mau ambil pusing dengan isu-isu yang berkembang tentang dirinya. Billy sadar bahwa itu adalah konsekuensi sebagai public figure.

"Pokoknya berita apapun tentang gue, kalau gue tanggapannya ya terima-terima saja. Gue sih selalu menekankan, jadi mau pro dan kontra gue mah terima-terima saja," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini