Sukses

Datangi Acara Pernikahan Tanpa Billy, Hilda Vitria Kenakan Busana Seksi

Foto Hilda Vitria tanpa Billy Syahputra diambil saat Hilda menghadiri pernikahan Samuel Wongso.

Liputan6.com, Jakarta - Hilda Vitria sempat dikabarkan putus dari Billy Syahputra, meskipun Billy baru-baru ini membantahnya. Namun, unggahan Hilda di media sosial seolah menegaskan kabar itu.

Belakangan ini, ada yang berbeda dari Hilda Vitria ketika kita membuka foto-fotonya di media sosial. Tak ada satupun unggahan yang memperlihatkan wajah Billy Syahputra.

Bahkan, foto terbaru Hilda Vitria tanpa Billy Syahputra diambil saat wanita 23 tahun itu sedang menghadiri pernikahan desainer kondang Samuel Wongso.

"Congratulation ka, happily ever after," tulis Hilda Vitria sambil mengunggah foto saat bersama para sahabatnya, Senin (4/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menanyakan Billy Syahputra

Banyak reaksi yang disampaikan warganet ketika melihat foto Hilda Vitria di acara pernikahan itu. Beberapa bahkan mempertanyakan keberadaan Billy Syahputra.

"Mana @bilsky16 .y kok gak ads," tanya @taufiqrahman923.

"Ga sama bily lgi ka?" ujar @lanii.lanii.1401.

3 dari 3 halaman

Bagian Tubuh

Selain menanyakan keberadaan Billy Syahputra, penampilan Hilda Vitria pun turut menjadi perbincangan warganet. Dress hitam panjang yang memperlihatkan paha Hilda Vitria, turut mengundang komentar tersendiri.

"galfok sama paha nya ka mulus buanget cantik," tulis @nazwa_salsabilla.r.

"Kliatan bgt sengajain mau pamer paha," ujar @you244551.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.