Sukses

Debut dengan Crown, TXT Merajai Trending Topic Dunia

Liputan6.com, Seoul - TXT, junior BTS dari agensi Big Hit Entertainmet, akhirnya debut dengan lagu "Crown". Videoklip lagu ini telah diunggah di channel YouTube Big Hit pada hari ini, Senin (4/3/2019).

Dilansir dari Soompi, lagu bergenre synth pop ini ditulis Slow Rabbit, Melanie Fontana, Michel “Lindgren” Schulz, dan Supreme Boi. Liriknya, menceritakan tentang kesulitan yang dihadapi sebagai remaja.

TXT yang beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai, juga merilis album mereka yang bertajuk The Dream Chapter: STAR.

Debut TXT ini disambut dengan penuh antusias oleh para penggemarnya. Bahkan sejumlah tagar mengenai grup ini masuk dalam trending topic Twitter dunia.

2 dari 3 halaman

Trending Topic

Saat berita ini ditulis, ada enam tagar dan keyword yang berkaitan dengan TXT di daftar trending topic Twitter dunia. Tagar tersebut antara lain #TOMORROW_X_TOGETHER, #TXTisComing, #TXTisHERE, Yeonjun, Soobin, dan #Crown.

Di Indonesia pun tagar TXT juga masuk dalam posisi teratas trending topic Twitter. Ada #TXTisComing, #TXTisHERE, #TOMORROW_X_TOGETHER, Soobin, #TXT데뷔, dan Yeonjun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Para warganet menuangkan reaksi mereka terhadap TXT. Sebagian memberikan komentar positif terhadap "Crown".

"Seluruh gagasan dan konsepnya terasa seperti tamparan keras. Ini tentang menjadi manusia yang memiliki kekurangan, tapi dengan itu kita tetap bersemangat, berpikir positif, dan semuanya akan berjalan sederhana," tutur @txt_bighitsk.

"Mereka benar, #TXTisComing sungguh berbeda dengan Bangtan. Genre musiknya mungkin bukan favoritku tapi tetap enak, tak sabar untuk mendengarkan lagu lainnya!" tutur @moonchild916.

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Tiket Konser BTS di London Dijual Calo Sampai Rp 56 Juta
Artikel Selanjutnya
Videoklip BTS Dituduh Hasil Jiplakan, Agensi Bersuara Keras