Sukses

Andi Arief Pernah Akan Polisikan Anak Jokowi ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Politisi Andi Arief ditangkap polisi di sebuah hotel di Jakarta Barat pada Minggu (3/3/2019) malam karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasus Andi Arief pun menarik perhatian masyarakat luas. Beberapa figur publik juga ikut menyorot kasus ini, salah satunya adalah putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Ketika kita melihat akun Twitter Gibran, @Chilli_Pari, Senin ini, ia terlihat me-retweet berita tentang penangkapan politisi Partai Demokrat itu.

Seperti kita ketahui, Gibran pernah akan dipolisikan oleh Andi Arief. Penyebabnya adalah Gibran pernah me-retweet cuitan tajam dari akun TNI AU kepada Andi Arief perihal hoaks kasus tujuh kontainer surat suara tercoblos yang disuarakan Andi dengan membawa nama TNI, beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

Reaksi Gibran

"Saya lagi menimbang apa perlu melaporkan akun anak Presiden ke Bareskrim," tulis Andi Arief sambil mengunggah capture retweet dari Gibran kala itu.

Seorang warganet pun baru-baru ini mengungkit kembali cuitan Andi Arief tersebut sambil me-mention Gibran. "Mas @Chilli_Pari rasah ngguyu, wis tak wakili," kata warganet tersebut.

Melihat cuitan tersebut, Gibran hanya membalas singkat, "Wkwk."

Loading
Artikel Selanjutnya
Jokowi Tolak Usulan Jabatan Presiden 3 Periode, Demokrat Berterimakasih
Artikel Selanjutnya
Ketum ProJo: Jangankan 3 Periode, Jokowi 5 Periode Juga Kita Mau