Sukses

Ini Isi Hati Raisa Setelah Jadi Ibu

Raisa perlihatkan momen kebersamaan dengan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pekan setelah melahirkan, Raisa akhirnya mengunggah potret sang buah hati, Zalina Raine Wyllie. Unggahan tersebut mungkin sudah dinanti sejumlah orang.

Dalam fotonya itu, Raisa memperlihatkan jemarinya yang bersatu dengan jemari sang suami, Hamish Daud, serta jemari mungil sang buah hati. Sayangnya, wajah sang anak tersamarkan.

Dalam keterangannya, Raisa membubuhkan kalimat indah yang menggambarkan perasaannya sebagai seorang ibu untuk putri kecilnya.

"Putriku sayang, terima kasih karena telah memperlihatkan kekuatanku dengan caramu yang lembut," tulis Raisa dalam bahasa Inggris, pada Sabtu (2/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Unggahan ini pun dibanjiri komentar warganet. "Helloooo zalina sayaaaang 😍 cepet gedee yaa dek," kata @naomidinarsudrajat. 

"Yg ditunggu tunggu sejuta umattttt," tambah @nvagstiani. 

Zalina Raine Wyllie lahir pada 12 Februari 2019. Namun begitu, hingga kini Raisa dan Hamish Daud belum bersedia berbagi kabar bahagia ini kepada awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini