Sukses

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack Dicibir, Keluarga Bereaksi

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menuai berbagai reaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Selama sepekan terakhir, pernikahan Syahrini dan Reino Barack seakan menjadi perbincangan hangat. Namun kenyataannya, tak semua orang merespons positif pernikahan keduanya.

Yang paling santer terdengar adalah tuduhan Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya, hingga Syahrini yang disebut-sebut tak mengakui Luna sebagai teman. 

Pihak keluarga Syahrini tampaknya mulai gerah dengan pemikiran negatif orang di luar sana. Dalam akun Instagramnya, adik Syahrini, Aisyahrani memberi nasihat dengan mengutip hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari Muslim.

"Menjaga lisan. Siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir hendaklah ia mengatakan yang baik atau diam," tulis Aisyahrani, di Instagram Stories-nya, Sabtu (2/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyindir

Sebelumnya, Aisyahrani juga sempat menulis kalimat bernada sindiran. Entah ditujukan untuk siapa unggahan tersebut.

"Semua ingin cari panggung #kasian dan masih merasa menjadi korban?????? Wait for it, " tulis adik Syahrini dengan membubuhkan lokasi yang masih berada di Tokyo, Jepang, Jumat (1/3/2019).

3 dari 3 halaman

Penasaran

Sementara itu, hingga kini pihak Syahrini dan Reino Barack belum juga memperlihatkan foto pernikahan mereka. Hal ini membuat publik masih dihantui rasa penasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.