Sukses

Mantan Pacar Nikahi Syahrini, Luna Maya Unggah Foto Ini

Di tengah pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya muncul dengan empati dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini telah resmi dinikahi oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Keduanya telah mengucap janji suci di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Rabu (27/2/2019).

Di tengah pemberitaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya muncul dengan empati dari penggemarnya. Apalagi Luna pernah menjalin hubungan selama lima tahun bersama Reino Barack.

Namun, wanita berusia 39 tahun itu tampaknya tidak begitu menanggapi perihal tersebut. Di saat kabar pernikahan Reino dan Syahrini viral, ia justru mengunggah sebuah potret masa lalunya.

Dalam foto yang diunggahnya, pemain film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur itu tampak berpose dengan wajah seperti meledek.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Kecil

Tak ingin foto tersebut menjadi spekulasi, Luna Maya menjelaskan bahwa foto itu adalah ekspresi wajah nakalnya saat masih kecil. "Cheeky lil Luna 🤗💚," tulis Luna Maya di keterangan fotonya.

3 dari 3 halaman

Mirip Anak Ringgo-Sabai

Foto Luna Maya pun langsung diberi tanggapan oleh para warganet. Beberapa di antara mereka menganggap, wajah kecil Luna Maya mirip dengan anak Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck, Bjorka Dieter Morscheck.

"Ko mirip bjorka anaknya ringgo ya," kata @s.mawaddah07.

"Miriiipp anaknya @sabaidieter @ringgoagus," ungkap @novi.ovanhima.

"Bjorka," @hijabtohawa menambahkan. (Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini