Sukses

Ultah, Aura Kasih Dapat Kado Terindah

Aura Kasih mengungkapkan ulang tahun kali ini sangat berbeda dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Shahiyani Febri Wiraatmadja atau lebih di kenal dengan Aura Kasih, tengah berulang tahun. Tepat 26 Februari 2019, usia Aura 32 tahun.

Aura Kasih mengungkapkan ulang tahun kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Lantaran ia mendapat kado yang sangat indah, dan itu membuatnya bersyukur.

Kado tersebut adalah cabang bayi yang berada dalam kandungan, hasil pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral. Kebahagiaan ini diungkapkan Aura Kasih lewat unggahannya di akun Instagram, Selasa (26/2/2019).

Wanita asal Bandung, Jawa barat ini memperlihatkan potret sang janin di dalam bentuk foto USG empat dimensi. Diketerangan foto, Aura Kasih, turut menuliskan kalimat, "The best bday gift from ALLAH (kado terbaik di hari ulang tahun dari Allah)," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Tak hanya itu, Aura Kasih juga mengunggah gambar dirinya. Dalam foto tersebut, Aura Kasih terlihat sedang berada di pinggir pantai, dan tampak mengenakan pakaian serba putih.

Aura Kasih pun turut menyampaikan rasa bersyukur atas pertambahan usianya saat ini. "Allhamdulillah 32.... #26feb," tulis Aura Kasih diketerangan fotonya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Doa

Di hari kelahirannya, Aura Kasih terlihat mendapat sejumlah ucapan dari para sahabat, di antaranya dari rekan selebritas yaitu Tata Janeta. Hal tersebut diunggah Aura Kasih di Instagram storiesnya.

"Happy brithday neng, semoga bayinya sehat selalu," ungkap Tata Janeta dalam unggahan video tersebut.

"Happy bday Nengkuhhhh @aurakasih, all the best sayang," tulis @eno2508.

"Met Milad tth syg... sehat selalu sama debaynya sampai hari H. Doa yg terbaik untuk tth sama hubby n keluarga," ucap @vhiena_velli, sembari menunjukan foto kebersamaan dengan Aura Kasih.

(Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini