Sukses

Suami Aura Kasih Ternyata Duda dan Punya Anak

Aura Kasih masih berhubungan baik dengan mantan istri suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih telah resmi menjadi istri model asal Brazil bernama Eryck Amaral. Keduanya juga telah menggelar pernikahan secara siri di Bangkok pada bulan September 2018 lalu.

Tak lama berselang, pernikahan mereka diresmikan di Indonesia lewat sebuah acara resepsi sederhana pada tanggal 22 Desember 2018. Kini, Aura Kasih tengah mengandung anak hasil pernikahannya dengan Eryck.

Tak banyak yang tahu Eryck merupakan duda dengan satu anak. Namun menurut Aura Kasih, dirinya dan Eryck masih berhubungan baik dengan mantan istri dan anaknya.

"Udah, udah pernah (nikah). Sudah menikah di Brasil. Tapi sudah pisah. Hubungannya masih baik, aku juga sering banget liatin baby-nya dia," ungkap Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah

Meski tak menjelaskan lebih lanjut siapa mantan istri suaminya, namun Aura menyebut perempuan itu sudah menikah lagi sekarang. Bahkan sudah hidup bahagia dengan suami baru dan anak-anak mereka.

"Masih baik komunikasi Eryck dengan mantan (istri). Aku juga sering lihat baby-nya. Istrinya juga sudah nikah lagi dan punya anak lagi," pungkasnya.

 

3 dari 3 halaman

Morning Sick

Aura juga berbagi cerita unik seputar kehamilan trimester awal ke para followers-nya. Menurut Aura, sejauh ini ia belum merasakan tanda-tanda mual atau morning sick yang biasanya dialami oleh ibu hamil.

"Mau share dikit ah, Alhamdulillah banget dari awal sampai sekarang nggak pernah merasakan yang namanya muntah dan morning sick. Bisa makan apa aja, nggak milih (kecuali makanan yang nggak bagus buat ibu hamil)," ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

Lebih lanjut, pelantun lagu Mari Bercinta itu juga mengungkapkan kalau berat badannya cukup stabil. Ia mengaku sangat excited melihat hasil USG sang jabang bayi. "Timbangan baru nambah 1 kg, dicek semuanya bagus. So happy dari kemarin hasil USG dilihatin terus!" paparnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.