Sukses

Kangen Istri dan Anak, Augie Fantinus Ingin Cepat Pulang

Augie Fantinus telah meminta maaf kepada pihak kepolisian.

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus sudah berbulan-bulan mendekam di penjara, kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap polisi.Lewat akun media sosial, Augie Fantinus diduga menuding oknum polisi sebagai calo tiket saat ‎pesta olahraga Asian Para Games 2018.

Atas perbuatannya itu Augie Fantinus mengaku menyesal dan telah meminta maaf kepada pihak kepolisian. Augie Fantinus berharap dirinya mendapatkan hukuman seringan-ringannya atas kasus permasalahan yang dialami.

"Sebelumnya sudah ada permintaan maaf saya sama kepolisian, terus dari saksi semuanya, jadi berharap semoga dapat tuntutan seringan-ringannya," ujar Augie Fantinus ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen Rumah

Augie Fantinus juga berharap masalah ini dapat cepat selesai. ‎Dengan mata berkaca-kaca, mantan manajer tim basket putri Indonesia itu mengaku kangen rumahnya.

"Karena saya kangen mau pulang ke rumah," kata Augie Fantinus.

3 dari 3 halaman

Pengin Pulang

Buah cintanya dengan Adriana Bustami, Enzo Alvero, jadi hal yang paling dirindukan oleh Augie Fantinus. Terlebih sejak mendekam di penjara ia jarang bertemu dengan anaknya.

‎"Kangen anak, kangen istri, pengin pulang," tutur Augie Fantinus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus