Sukses

Heboh Foto Dipo Latief dan Millendaru, Begini Reaksi Nikita Mirzani

Jakarta - Jagat maya dikejutkan dnegan foto unggahan Millendaru atau Millen Cyrus baru-baru ini. Pasalnya keponakan Ashanty itu memajang foto dengan seorang pria yang diduga suami Nikita Mirzani, Dipo Latief.

Dalam keterangan foto tersebut, Millendaru mengaku sedang melakukan makan malam dengan pria bernama Dipo Latief. Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani menanggapinya dengan santai.

Apose kalau itu mah. Itu gue juga sampai ngelus-ngelus perut yah setiap hari gue elusin. Amit-amit jabang bayi, jangan sampai gitu kan. Cuma kan namanya orang sudah hilang arah, enggak tahu lagi mau gimana, pergaulan pun sudah enggak disortir lagi,” papar Nikita Mirzani saat ditemui di lokasi syutingnya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Nikita Mirzani mengaku tidak mau ambil pusing soal foto yang diunggah Millendaru. Sebab menurut Niki masih ada urusan yang lebih penting daripada foto yang diduga suaminya tersebut.

“Niki mah yang normal-normal saja. Sekarang mengurus anak, mengurus bayi di dalam perut, mengurus bisnis-bisnis yang sudah jalan,” kata Niki.

3 dari 3 halaman

Tunggu Waktu

Nikita Mirzani berusaha memaklumi foto yang beredar tersebut. Menurut Niki, Dipo sedang khilaf.

“Ya, namanya orang khilaf, lagi mati lampu enggak ada yang tahu kan," ujar Niki. “Pokoknya kalau Niki mah tinggal nunggu waktu, semua akan terbukti dengan sendirinya.” (JawaPos.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Mengaku Jadi Korban Bos ADA Tour
Artikel Selanjutnya
Hamil, Nikita Mirzani Sibuk Syuting Stripping