Sukses

Main Film Anak Hoki, Maia Estianty Terkenang Masa Lalu

Dalam film Anak Hoki, Maia Estianty berperan sebagai penyanyi yang harus terpisah dengan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty ikut bermain dalam film berjudul Anak Hoki. Kisahnya menceritakan masa muda mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.‎

Dalam film tersebut, Maia Estianty berperan sebagai penyanyi bernama Amora Rey‎ yang harus terpisah dengan anaknya, Eva, yang diperankan oleh Nadine Waworuntu.

Buat Maia Estianty, kisahnya dalam film Anak Hoki tak jauh berbeda dengan kehidupan nyata. Sebab, ia sempat terpisah dari ketiga anaknya, Al, El, dan Dul, di awal perceraiannya dengan Ahmad Dhani.

"Karena kan saya juga pernah pisah sama anak. He he he. Jadi itu tuh karakter di film itu enggak terlalu jauh dari aku," ujar Maia Estianty saat nonton bareng film Anak Hoki di XXI Plaza Senayan, Kamis (21/2/2019) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Sosok Romantis

Karakter‎ Amora yang diperankan oleh Maia Estianty juga tak jauh berbeda dengan kepribadian wanita yang kini menjadi istri Irwan Mussry itu. Terlebih, sang sutradara, Ginanti Rona, tak menuntut banyak tentang seperti apa karakter Amora.

"Aku orangnya dingin kayak gini bukan yang romantis banget. Sama anak juga sama, kayak gitu, cool. Jadi karakternya enggak terlalu yang gimana. Sebenarnya aku dibebaskan untuk ya aku jadi diri sendiri saja kan," kata Maia Estianty.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Banyak Adegan

Oleh karenanya, Maia Estianty tidak merasa kesulitan bermain dalam film Anak Hoki. Terlebih, dirinya meminta tidak banyak adegan dalam film tersebut.

"Enggak (susah) sih. Cuma aku selalu bilang kalau ngajak aku, main film jangan banyak-banyak scene. Kalau banyak, aku enggak bisa," kata Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.