Sukses

Maia Estianty Pamer Ciuman Mesra dengan Irwan Mussry

Harapan Maia Estianty di hari Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Valentine merupakan hari yang spesial bagi sejumlah pasangan. Beberapa pasangan biasanya merayakan Valentine dengan menunjukkan rasa cinta satu sama lain. Seperti halnya dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Di hari kasih sayang itu, Maia Estianty berdoa agar kisah cintanya dengan Irwan Mussry terjalin abadi. Artis 42 tahun itu juga mengungkap rasa cinta kepada sang suami.

"Kalo orang bilang, hari ini katanya hari kasih sayang, mudah2an setiap hari kami bisa berkasih sayang sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb... Love you my hubby @irwanmussry ... Alhamdulillah," tulisnya, Kamis (14/2/2019).

Bersama dengan keterangan itu, Maia Estianty meyertakan foto dirinya yang sedang mencium pipi Irwan. Foto tersebut diambil saat keduanya tengah mengunjungi Menara Eiffel, Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Unggahan ini seketika menarik perhatian warganet. Mereka mengamini doa yang dipanjatkan oleh pelantun lagu "Buaya Darat" tersebut.

"Amin... Happy Valentine's Bunda @maiaestiantyreal & Husband," kata pengguna akun Instagram @uchacleossanxia.

"Amin mbak Maia, doa orang baik pasti dikabulkan," tambah @cindy_kartawidjaja70.

3 dari 3 halaman

Ke Meksiko

Sementara itu, Maia Estianty diketahui juga sempat berlibur bersama Irwan Mussry, di sebuah tempat di kawasan Chileno Bay Resorts and Residences di Meksiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini