Sukses

Salmafina Sunan Mantap Copot Hijab?

Salmafina Sunan mengaku tak kuat lagi menghadapi hujatan warganet yang tak dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Salmafina Sunan selalu menjadi sorotan publik. Lantaran, di usia muda ia sudah menikah dengan seorang hafiz quran, Taqy Malik.

Tak sampai setahun, pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik kandas. Kini, Salmafina menyandang status janda.

Sejak itu, Salmafina Sunan kerap mendapat hujatan dari warganet. Ia merasa semua yang dilakukan selalu salah, atau dikaitkan dengan mantan suaminya.

Rupanya, Salmafina Sunan tak kuat mendapat hujatan terus menerus. Padahal, ia tak melakukannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mulut Sembarangan

Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, ini mengungkapkannya di Instagram Stories, Sabtu (16/2/2019). Ia tak kuat dengan mulut-mulut warganet yang dianggapnya sembarangan.

"Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetep diginiin.

Bener bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget.Nanti mantan suami lah dibawa2 apalah apalah... Saya wajarin kalo kalian comment aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun igstory saya pasti dihujat dan saya gak kuat," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Buka Hijab?

Dalam unggahan lainnya, Salmafina Sunan memperlihatkan foto selfienya di depan sebuah restoran. Bukan itu yang membuat kaget, tapi pernyataannya.

"Enjoy, soon u'll see my hair, (nikmati, nanti kamu akan melihat rambutku)," kata Salmafina Sunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini