Sukses

Dijodohkan, Salmafina Sunan Temui Calon Pasangan di Amerika Serikat

Salmafina Sunan tak ingin banyak bicara soal kelanjutan hubungan mereka ke depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan, belum menjalani hubungan asmara dengan pria lain. Hal ini membuat sang ayah, Sunan Kalijaga, ingin mengenalkan seorang pria kepada Salma, yakni putra temannya.

“Enggak dijodohkan tapi ayah men-support. Karena beliau adalah anaknya teman ayahku. Kebetulan ayah bikin acara di sana, jadi sekalian dipertemukan,” ujar Salmafina Sunan, dalam tayangan saluran Cumi Cumi, Selasa (12/2/2019).

Rupanya, Salmafina Sunan telah merencanakan untuk bertemu dengan pria tersebut di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, cewek 19 tahun itu tak ingin banyak bicara soal kelanjutan hubungan mereka ke depannya.

“Memang insya Allah nanti mau pergi ke Los Angeles, Amerika. Mau bertemu seseorang di sana. Tapi untuk kelanjutannya bagaimana, aku enggak mau terlalu banyak omong dulu. Karena aku saja belum bertemu sama orangnya,” sambung Salmafina Sunan, Selasa (12/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melihat Fotonya

Meski belum bertemu, Salmafina Sunan mengaku telah melihat foto pria tersebut. Diketahuinya, ibunda sang cowok itu asli Indonesia dan ayahnya asal Amerika Serikat.

“Ibunya asal Indonesia dan ayahnya orang Amerika. Aku belum pernah bertemu sama dia dan orang tuanya. Memang masih abu-abu, tapi sudah lihat foto dia dan ibundanya,”  imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Masih Ingin Cari Pasangan Sendiri

Hingga kini, Salmafina Sunan ingin mencari calon pasangannya sendiri. Sebelum akhirnya bertemu langsung dengan pria pilihan sang ayah.

“Walaupun ke depannya insya Allah dia baik. Tapi karena sampai sekarang belum bertemu, aku mau cari (pria) sendiri,” ucap Salmafina Sunan.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.