Sukses

Samuel L Jackson Bocorkan Cerita Avengers: Endgame

Liputan6.com, Los Angeles - Tahun ini, Avengers: Endgame akan tayang di bioskop. Beberapa penggemar pun menantikan penayangannya. Bahkan, sinopsis resminya telah diumumkan oleh Marvel.

Namun sebelum Avengers: Endgame, fans akan disuguhi oleh film Captain Marvel terlebih dahulu. Karakter superhero wanita tersebut juga akan muncul dalam film keempat Avengers tersebut.

Tak banyak yang mengetahui bagaimana cara Captain Marvel dan tim Avengers bertemu di Avengers: Endgame nanti. Samuel L. Jackson yang membintangi Captain Marvel, belakangan membeberkan hal itu secara gamblang.

"Saya kira kita mungkin tahu bahwa dia bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Dia bisa menjelajahi waktu, jadi mungkin dia bisa maju atau mundur atau apa pun, dan mencari tahu apa itu semua. Fakta bahwa saya memiliki pager 20 tahun kemudian - hal itu ditangani dengan cara yang menarik," ujar Jackson kepada Total Film Magazine (via ComicBookMovie).

2 dari 3 halaman

Pilot Wanita

Captain Marvel merupakan film yang lokasinya berada pada era 1990-an.

Film ini berfokus pada Carol Danvers, pilot wanita AS yang mengalami kecelakaan pesawat dan memiliki kekuatan sakti setelah diinfus darah makhluk Kree.

 

3 dari 3 halaman

Berkumpul Kembali

Sementara Avengers: Endgame menyusul rangkaian peristiwa dalam Avengers: Infinity War.

Dikisahkan, alam semesta berada dalam kekacauan dan Avengers yang tersisa serta sekutu mereka, harus berkumpul kembali untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh Thanos. Mereka pun harus mengharmoniskan kembali alam semesta.

Penjelasan Erupsi Gunung Berapi Tingkatkan Aktivitas Gunung Lain

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Avengers: Endgame Berdurasi 3 Jam?
Artikel Selanjutnya
Video Pendek Avengers Endgame dan Captain Marvel Hebohkan Fans