Sukses

Jenguk Ahmad Dhani, Mulan Jameela Tutupi Wajah dengan Masker

Untuk pertama kalinya Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Liputan6.com, Sidoarjo - Untuk pertama kalinya Mulan Jameela menjenguk suaminya, Ahmad Dhani, di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Senin (11/2/2019). Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini tengah menjalani hari-harinya di balik jeruji besi, sembari menghadapi sidang dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya.

Didampingi rekannya yang mengenakan cadar, Mulan Jameela turun dari mobil Mercedes Benz hitam dengan nomor polisi W 168 RP, sekitar pukul 08.45 WIB. Mengenakan kerudung warna biru muda dan masker, pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu tak memberikan komentar. Dia lebih banyak menunduk dan menghindari pertanyaan wartawan.

Mulan Jameela langsung masuk ke dalam Rutan Medaeng, namun hanya sekitar lima menit. Mulan keluar lagi dan bergegas masuk ke dalam mobil. Mulan baru kembali ke dalam rutan, sekitar pukul 09.28 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersosialisasi

Sebelumnya, terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo, mulai menjalani aktivitas kesehariannya di Rutan Kelas I Surabaya Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (8/2/2019).

Kepala Rutan Medaeng, Teguh Pamuji, menuturkan bahwa Ahmad Dhani dalam kondisi sehat. "Kondisi Ahmad Dhani sehat-sehat saja, bahkan dia sudah bersosialisasi dengan warga binaan lainnya," tuturnya.

"Sesuai prosedur memang harus dilakukan pemeriksaan kesehatan saat akan menempati rutan," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pengenalan Lingkungan

Menurut Teguh, belum banyak kegiatan yang dilakukan Ahmad Dhani selama di penjara. Pihak rutan menjelaskan bahwa untuk narapidana baru, memang masih menjalani masa pengenalan lingkungan.

"Untuk aktivitasnya tidak banyak, karena masih dalam proses pengenalan lingkungan. Waktunya ibadah ya kita arahkan, waktunya makan juga sama, begitupun saat mau olahraga. Mereka lebih banyak bersosialisasi," ucap Teguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela