Sukses

Onadio Leonardo Tak Masalah Dicap Pria Kemayu

Onadio Leonardo, mantan vokalis Killing Me Inside merasa tak masalah dengan penampilan berpakaian terbuka dan bertato.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, penyanyi Onadio Leonardo membuat vlog Q&A untuk menjawab sejumlah pertanyaan warganet. Momen ini ia gunakan untuk mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya. Salah satunya adalah tuduhan ia seorang pria kemayu alias banci.

Bang, dulu banyak banget hujatan buat lu, karena lu itu ng*nd*k dan b*nc*ng. Apa lu sengaja bikin tato biar itu ketutup semua? Tapi perubahan itu buat fans atau itu memang jati diri lu?” tanya akun @wahyusanjaya77 yang dibacakan oleh Onadio Leonardo dalam tayangan The Leonardo’s, Senin (4/2/2019).

Tanggapi dengan santai, Onadio Leonardo mengaku berbeda dari kebanyakan pria. Mantan vokalis Killing Me Inside itu merasa tak masalah dengan penampilan berpakaian terbuka dan bertato.

“Gue dari awal, ya ini gue. Emang salah ya being different dan berpakaian seperti ini? Maksud gue, don’t judge people gara-gara bentuk dia saja. Itu penyakit orang Indonesia, tatoan dikit dibilang preman, ng*ndek dikit dibilang b*nc*ng. Padahal kalau lu perhatiin, banyak b*nc*ng yang badannya kekar,” papar Onadio Leonardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Diri Sendiri

Onadio mengaku tidak akan berubah. Mantan kekasih Widy Vierratale itu sangat nyaman menjadi dirinya sendiri dan tak mempermasalahkan resiko yang dihadapi. Baginya, seorang yang berani tampil unik sangatlah keren.

“Gue hanya ingin jadi diri sendiri. Gue enggak akan berubah, gue bakal berpakaian seperti ini dan berbicara seperti ini. I think being different is really cool. I’m still being me. Kalau orang men-judge ‘ih b*nc*ng’, it’s ok. Being different sudah pasti ada resikonya dan harus gue terima” ucap Onadio.

3 dari 3 halaman

Definitely Like Woman

Dengan adanya pertanyaan tersebut, Onadio merasa senang karena dapat menampik stigma publik. Pria 28 tahun itu pun menegaskan bahwa dirinya menyukai seorang wanita.

“Gue senang bisa jawab pertanyaan ini karena pasti banyak banget orang memikir ‘is that g*y key?’. No, I’m not. I’m definitely like woman,” tegas Onadio Leonardo.

(Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.