Sukses

Ben Affleck Balikan dengan Mantan?

Ben Affleck dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya Lindsay Shookus.

Jakarta Aktor pemeran Batman, Ben Affleck dikabarkan balikan dengan mantan kekasihnya Lindsay Shookus. Kabar ini menyeruak setelah pemeran Batman itu bercerai dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Menurut seorang sumber, kabar tersebut muncul setelah keduanya tampil bersama.

Bahkan, sumber tersebut menambahkan bahwa Ben Affleck masih memiliki rasa pada produser acara Saturday Night Live tersebut, Demikian juga sebaliknya.

"Keduanya masih saling suka. Perasaan keduanya tidak berubah. Oleh karenanya, bukan suatu kejutan kalau mereka balikan. Tetapi, dengan adanya jarak dan perbedaan gaya hidup tampaknya hubungan itu akan sulit,” kata sumber yang dekat dengan Ben Affleck sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (6/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman

Namun, seorang sumber lainnya pada People mengungkapkan bahwa hubungan Ben Affleck dan Lindsay Shookus hanyalah sebatas teman.

"Ben Affleck sangat menikmati kebersamaan dengan Lindsay Shookus. Tetapi, prioritasnya kini adalah anak-anaknya,” kata salah satu rekan Ben Affleck.

 

3 dari 3 halaman

Bercerai

 

Diketahui, Ben Affleck dan Jennifer Garner resmi bercerai pada November 2018. Sementara, hubungan Ben Affleck dan Lindsay Shookus berakhir pada Agustus 2018 setelah keduanya menjalin kisah asmara selama hampir setahun.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini