Sukses

Cantiknya Cinta Laura Pakai Hijab

Bagaimana penampilan Cinta Laura bila berhijab?

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura, selama ini memamerkan pose-pose seksi dengan pakaian yang kerap memperlihatkan aset berharganya. Bagaimana penampilan Cinta bila berhijab?

Sang ibu, Herdiana Kiehl, memperlihatkan penampilan Cinta Laura yang berbeda dari biasanya. Dalam instagramnya, Minggu (3/2/2019), Herdiana menunjukkan pose bintang Hollywood ini menutup auratnya.

Tak hanya satu, tapi ada tiga foto Cinta Laura dengan pose berbeda dan model hijab yang juga tak sama.

"Assalamualaikum Cinta," tulis ibunda Cinta Laura, sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Pose

Dalam unggahan pertama, Cinta Laura tampak cantik mengenakan hijab berwarna biru muda dengan model turban. Wajahnya tak menatap kamera, namun kecantikannya tetap nyata.

Pada foto kedua, Cinta Laura mengenakan hijab panjang berwarna merah marun, yang dipadukan dengan dalaman berwarna hitam. Lipstik warna senada yang dikenakan menambah keanggunan Cinta.

Di foto terakhir, Cinta Laura kembali mengenakan hijab model turban dengan warna putih kecoklatan, dipadukan dengan kemeja warna coklat muda. Kecantikan Cinta tak pudar meski tertutup auratnya.

 

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Foto Cinta Laura mengenakan pakaian muslimah, membuat para warganet berdecak kagum. Artis kelahiran Jerman itu juga banyak mendapat pujian di kolom komentar foto tersebut.

"Mashaa Allah cinta cantik banget," tulis @syahiwal.

"Cinta cantik bngt pake hijab," kata @dewi_ova.

"Wa’alaikumussalam Wr Wb. MashaAllah @claurakiehl Beautiful 😘😘," @s.a.fletcher menambahkan. (Siti Fuadah/Mgg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini