Sukses

Penambahan Tiket Konser John Mayer Dijual Besok

Tiket konser John Mayer akan dijual besok mulai pukul 15:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tiket konser penyanyi luar negeri John Mayer sempat habis terjual. Namun hari ini pihak promotor mengumumkan bakal dijualnya tiket tambahan. Namun kali ini, promotor ​Third Eye Management (TEM) dan Dyandra Mas Entertainment Asia (DMEASIA) menyediakan tiket dalam jumlah terbatas yang akan dijual Sabtu (2/2/2019) mulai pukul 15.00 sore secara daring melalui ​www.johnmayerjakarta.com​.

Kembali diingatkan kepada seluruh penggemar John Mayer bahwa semua pembelian tiket hanya melalui mitra penjualan tiket resmi yakni Bukalapak.com, situs ​www.johnmayerjakarta.com​, dan MCASH. 

Bagi yang telah membeli tiket John Mayer, pada saat penukaran dibutuhkan kartu identitas yang masih berlaku serta sesuai dengan identitas yang diregistrasikan pada saat pembelian.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tur Dunia

Konser kali ini adalah bagian dari tur John Mayer yang pertama di Asia, dan promotor yang mempromosikan untuk Jakarta adalah ​TEM dan ​DMEASIA​.

John Mayer World Tour 2019 akan diawali dengan konser di New Zealand pada Maret 2019 dan berlanjut ke Australia, Singapura, Thailand dan akhirnya sampai pada penggemar Mayer di Indonesia di bulan April di Jakarta.

Tur akan terus berlanjut hingga China dan Jepang. Untuk informasi terbaru tentang konser dan tiket John Mayer World Tour 2019, kunjungi ​www.johnmayerjakarta.com dan ikuti akun Instagram​​@temgmt​​@dmeasia​.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini