Sukses

Menjanda, Gisella Anastasia Mulai Didekati Banyak Pria?

Gisella Anastasia mengaku sudah move on dari Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Putusan cerai pun dibacakan hakim pada pekan lalu.

Seminggu menjanda, Gisella Anastasia kabarnya sudah move on. Hal itu diungkapkan pemain film Cek Toko Sebelah tersebut yang mengaku sudah tak mau mengingat lagi tentang mantan suaminya.

"Kalau dibilang move on dengan enggak ingat-ingat lagi, ya sudah enggak kayak gitu. Cuma ya sebatas bisa menerima kenyataan. Menurut aku ya itu move on," tutur Gisella Anastasia di Jakarta, Selasa, (29/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Terburu-buru

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Gisel ini tak dapat memungkiri belum bisa membuka hati untuk pria lain. Wanita 28 tahun itu tak ingin terburu-buru menikah lagi. Saat ini ia masih asyik dengan putri kecilnya, Gempita Nora Marten.

"Kalau misalnya dibilang move on dengan punya orang lain, itu belum. Enggak tahu. Maksudnya, kayaknya sekarang ya enggak pikir ke sana (menikah lagi)," jawabnya.

3 dari 3 halaman

Tak Berani Mendekati

Kabarnya sejak resmi menjanda, Gisella Anastasia banyak didekati pria. Namun hal itu dibantah Gisella Anastasia, sebaliknya ia malah mengaku belum ada pria yang berani menggebetnya. "Sejauh ini enggak ada yang berani kayaknya orang-orang," tutur Gisel. (Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini