Sukses

Lihat Aksi Narsis Gempita, Gisella Anastasia Terkejut

Gisella Anastasia mengunggah foto-foto narsis putrinya, Gempita Nora Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia kini tinggal berdua dengan buah hatinya, Gempita Nora Marten. Gisella Anastasia pun tampak bahagia menghabiskan waktu ebrdau dengan putri kesayangannya tersebut.

Apalagi tingkah Gempi selalu saja berhasil bikin gemas, termasuk juga Gisella Anastasia. Beberapa momen menggemaskan Gempita pun telah diabadikan Gisel lewat sebuah foto.

Dengan sigap Gisella Anastasia langsung memotret tingkah lucu Gempi saat sedang narsis baru-baru ini. Gisella yang sedikit terkejut mengunggahnya dan menulis komentar dalam bahasa Jawa di kolom caption. "Gayamu, Ndoook, Ndooook," tulisnya.

Kenarsisan Gempi ini dimulai dari beberapa foto. Dengan atasan bergambar Putri Elsa dari film animasi Frozen dan topi putih ala hypebeast-nya, Gempi mulai berpose. Tangan kirinya berpose layaknya sedang hormat pada bendera merah putih. Sedangkan tangan kanannya dibentuk sedemikian rupa ala angka 2. Lidahnya pun tak mau ketinggalan ia julurkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ala Cherrybelle

View this post on Instagram

Gayamu ndoookkk ndooookkk

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

Pada foto kedua Gempi mulai sadar background. Ia pun berpindah posisi menuju bagian belakang sebuah mobil berwarna merah yang pas banget dengan baju navy-nya.

Kenarsisannya ini enggak kalah menggemaskan dari foto pertama. Kali ini Gempi berpose cute ala para personel Cherrybelle. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini