Sukses

Maxime Bouttier Simpan Nama Bébé di Handphone, Prilly Latuconsina Cemburu

Hubungan asmara Prilly Latuconsina, dan Maxime Bouttier sudah hampir dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Prilly Latuconsina, dan Maxime Bouttier sudah hampir dua tahun. Keduanya sudah tak malu-malu lagi tampil mesra di depan publik.

Selama ini diketahui, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier tampak baik-baik saja. Siapa sangka Prilly sempat menyimpan cemburu pada sang kekasih.

Lantaran Maxime menyimpan nama seseorang dengan sebutan Bébé di handphone nya. Tak tahan, ia pun menanyakan kepada Maxime.

"Iya, pernah main handphone Maxime, terus lihat kok ada kontak namanya Bébé. Aku langsung nanya ke Max, 'Siapa nih Bébé?'," kenang Prilly Latuconsina, di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bébé Adalah

"Terus kata Max, 'Itu kamu'. Eh pas lihat iya aku. Gitu sih," tambah Prilly Latuconsina tersipu malu. 

3 dari 3 halaman

Terbiasa

Di tempat yang sama, Max mengaku memiliki alasan menyebut wanita 22 tahun tersebut di handphone nya dengan menuliskan nama 'Bébé'. Hal itu lantaran dirinya terbiasa mendengar kata-kata itu.

"Kenapa nulis Bébé itu karena memang aku terbiasa sehari-hari mendengar mama dan papaku manggil-nya Bébé. Mungkin karena itu bahasa Perancis kali ya jadi panggilannya gitu," kata kekasih Prilly Latuconsina. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini