Sukses

Foto Ustaz Maulana dan 4 Anak Tidur di Samping Jenazah Istri Kembali Viral

Istri Ustaz Maulana meninggal dunia akibat sakit kanker usus.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ustaz Maulana, Nualiyah Ibnu Hajar, telah dimakamkan di Pekuburan Arab yang terletak di Kecamatan Bontoala, Makassar, Senin (21/1/2019). Ibu empat anak itu meninggal setelah berjuang selama tujuh tahun dari kanker usus.

Beberapa hari usai pemakaman istri Ustaz Maulana, jagat sosial media kembali diramaikan dengan beredarnya foto pemandangan pilu di rumah duka. Foto yang memperlihatkan Ustaz Maulana dan anak-anaknya sedang tidur di sisi jenazah Nuraliyah.

Sebenarnya pemandangan serupa telah diunggah Oki Setiana Dewi di Instagram. Namun pada foto tersebut, hanya terlihat anak-anak Ustaz Maulana. Sedangkan pada foto terbaru yang beredar, terlihat jelas sang ustaz juga sedang memeluk jenazah sang istri yang terbujur kaku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengharukan

"Airmata ini tumpah ruah saat melihat Ustadz serta keempat anak-anaknya yang masih kecil-kecil tertidur lelah mengelilingi Ummi," tulis Oki Setiana Dewi dikutip Dream.co.id, Senin 21 Januari 2019.

Air mata Oki semakin tak terbendung kala mengetahui Ustaz Maulana menyiapkan susu untuk anaknya.Oki ternyata baru tahu, tentang kondisi anak-anak Ustaz Maulana yang belum mengetahui ibundanya telah meninggal.

"Lagi-lagi saya kembali tak bisa menahan tangis saat Ustadz, memberi susu kepada anak-anaknya yang masih kecil-kecil. "Anak-anak sebelum tidur tadi, tertawa-tawa dan mengatakan 'Ummi udah tidur. Anak-anak belum paham" bisik Hajjah Hafsah, saudara Ustadz , yang kebetulan duduk di samping saya," cerita Oki.

"Sebelumnya Hajjah Hafsah juga memberi tahu bahwa Ustadz sempat pingsan. Mungkin karena kelelahan dan belum makan," imbuhnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini