Sukses

Ratusan Warga Berebut Foto di Pemakaman Istri Ustaz Maulana

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi pemakaman istri Ustaz Maulana, Nuraliyah, di Pekuburan Arab, Bontoala, Makassar, berlangsung ramai. Ratusan warga tak ingin ketinggalan mengabadikan detik-detik terakhir pemakaman istri Ustaz Maulana.

Akibatnya, rombongan pengangkut jenazah istri Ustaz Maulana sempat kesulitan menembus kerumunan warga yang berdiri di dekat lahad. Ironisnya, di tempat yang seharusnya untuk mengingat kematian, ratusan warga justru berebut mengambil foto.

Meski begitu, pihak keluarga menilai acara pemakaman istri Ustaz Maulana masih berjalan dengan lancar.

"Banyak yang ingin abadikan momen pemakaman jenazah almarhumah dengan foto selfie, sehingga jenazah butuh waktu lumayan hingga sampai ke liang lahad. Tapi semuanya berjalan lancar," kata Darna, salah seorang kerabat Ustaz Maulana, saat ditemui di lokasi pemakaman, Senin (21/1/2019).

 

2 dari 2 halaman

Istri Taat

Istri Ustaz Maulana dimakamkan di Pekuburan Arab berdekatan dengan makam ibu kandungnya. Nuraliyah meninggalkan empat orang anak yang masih kecil bernama Naurah (9), Airah (5), Anwar (5), dan Masita (3).

"Saya menjalani rumah tangga bersama almarhumah selama 10 tahun empat bulan. Dan almarhumah merupakan istri yang sangat taat kepada suami," ucap Ustaz Maulana usai memakamkan istrinya. (Eka Hakim)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini