Sukses

Epy Kusnandar Pilih Duduk Paling Depan saat Nobar Preman Pensiun

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu pemainnya, Epy Kusnandar antusias menyaksikan film Preman Pensiun.  Epy bahkan langsung meminta untuk duduk di kursi barisan paling depan saat nonton bareng film Preman Pensiun di Garut, Jawa Barat, baru-baru ini. Menurut aktor berdarah Sunda itu, dirinya ingin bisa leluasa menyaksikan reaksi penonton saat menyaksikan film yang disutradarai Aris Nugraha tersebut.

"Saya sengaja nonton paling depan di hari pertama di Garut. Saya ingin melihat reaksi penonton menyaksikan film Preman Pensiun," ujar Epy Kusnandar kepada wartawan,  Jumat (18/1/2019).

Epy Kusnandar begitu senang saat melihat reaksi penonton yang menikmati film Preman Pensiun. Bahkan menurut Epy, usai nonton banyak penonton yang mengkritik soal durasi film Preman Pensiun terlalu pendek.

"Kalau bisa dibilang kritik ya enggak apa-apa. Penonton banyak memberikan respons spontan. Katanya filmnya kurang lama. Mungkin karena mereka terlalu menikmati film Preman Pensiun ya, sehingga enggak terasa, sudah selesai," ujar Epy.

2 dari 3 halaman

Terharu

Ayah satu anak itu juga tidak dapat berkata-kata banyak saat dimintai komentar perihal membeludaknya penonton film Preman Pensiun di hari pertama penayangannya di bioskop Tanah Air.

"Bikin saya terpaku, ternganga, speechless. Harus bagaimana mengungkapkannya. Saya melihat penonton begitu rindu dengan Preman Pensiun dan tak sabar ingin menonton Preman Pensiun dalam bentuk film layar lebar. Benar-benar enggak nyangka," urai Epy.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

"Kalau ditanya bagaimana reaksi saya, ya memang enggak bisa ngomong. Cuma bersyukur saja, ternyata film Preman Pensiun bisa diterima masyarakat," imbuh Epy.

Film Preman pensiun merupakan lanjutan dari serial televisi dengan judul yang sama. Selain Epy Kusnandar, film tersebut juga dibintangi Tya Arifin, Soraya Rasyid dan masih banyak yang lainnya.

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Cerita Epy Kusnandar yang Hubungannya Sempat Merenggang dengan Mendiang Didi Petet
Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Bahagia Nonton Preman Pensiun