Sukses

Istri Baim Wong Sedang Mengandung?

Baim Wong tak sabar untuk memiliki anak dari Paula Verhoeven.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong tampaknya sudah tak sabar untuk segera memiliki buah hati. Melalui Vlog episode terbarunya, artis 37 tahun ini bertanya kepada Paula Verhoeven apakah ia telah mengandung.

"Apa yang dirasain, apakah sudah isi (hamil)?" tanya Baim Wong kepada istrinya dalam vlog di saluran YouTube pribadinya, yang diunggah pada Kamis (17/1/2019).

Paula Verhoeven pun kaget mendengar pertanyaan Baim Wong yang begitu tiba-tiba. Sebab hingga saat ini, model cantik itu belum tahu apakah ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

"Kamu pede banget sih. Belum. Kan aku belum test. Feeling dari mana? Kalau sudah isi kok pede banget, tahu dari mana?" tanya Paula Verhoeven kepada pria yang menikahinya pada November 2018 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Baim Wong

"Dari Yang Maha Kuasa. Itu gunanya salat. Like wishpering," kata Baim Wong sembari tersenyum. Tapi Paula Verhoeven tak percaya begitu saja.

"Apa sih kamu mah becanda mulu deh ditanyain beneran," imbuh wanita berpostur tubuh tinggi tersebut.

3 dari 3 halaman

Tak Menunda Punya Anak

Sementara itu, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sepakat untuk tak menunda memiliki momongan. Keduanya siap menjadi orangtua kapan pun Tuhan memberi kepercayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.