Sukses

Touch Your Heart Menggoda Penggemar Goblin

Liputan6.com, Gangnam - Penggemar drama Korea tentu masih ingat dengan adegan Lee Dong Wook dan Yoo In Na di serial Goblin. Adegan bersimpangan jalan di atas jembatan jadi salah satu scene yang kerap diperlihatkan keduanya di Goblin.

Seperti kembali mengulang kisah manis di Goblin, Lee Dong Wook dan Yoo In Na juga mengulang adegan itu di drama terbaru mereka berjudul Touch Your Heart.

Jembatan yang dipakai syuting sama dengan salah satu lokasi dalam drama Goblin yang juga dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Teaser baru ini memberikan tampilan yang indah pada pasangan yang saling jatuh hati, serta menunjukkan mereka bertemu di jembatan seperti yang sering dilakukan karakter mereka di Goblin.

 

2 dari 3 halaman

Penggemar Tidak Sabar

Banyak penggemar tidak sabar untuk melihat mereka bersatu kembali sebagai pemeran utama dalam Touch Your Heart. Dikutip dari Soompi.com, drama ini bakal tayang setiap Rabu-Kamis.

Kisahnya tentang romansa yang dimulai ketika aktris papan atas Oh Yoon Seo (Yoo In Na) tiba-tiba muncul di sebuah firma hukum seperti adegan yang keluar dari sebuah drama dan bertemu dengan perfeksionis, pengacara Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook).

 

3 dari 3 halaman

Karakter Berseberangan

Terakhir, drama ini meliris poster yang menunjukkan karakter mereka yang berseberangan.

Lee Dong Wook memegang kertas yang diremas dengan wajah yang ditekuk. Sementara Yoo In Na muncul dengan wajah tersenyum manis. Menjelang penayangannya, 6 Februari 2019, makin banyak materi promosi yang dibagikan. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)