Sukses

Ikuti Live Streaming, Micky AFI Rasakan Manfaatnya

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Micky AFI ternyata masih aktif di panggung hiburan Tanah Air. Meski begitu, ia melebarkan sayapnya di dunia bisnis.

Sebagai seorang pebisnis, Micky AFI sangat mendukung karya generasi muda Indonesia. Itu menjadi bentuk kecintaannya dengan Tanah Air.

Salah satunya dengan aktif sebagai pengguna untuk platform live streaming milik anak bangsa Sugar Live. Baginya ini bisa menjadi ajang promosi bisnisnya.

Micky AFI mengakui platform live streaming ini memiliki banyak keunggulan dibanding dengan yang lain.

 

2 dari 3 halaman

Beda

Untuk itu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indosiar ini memanfaatkan teknologi maju untuk bisnisnya di bidang fashion ini.

"Kebetulan bisnisnya aku itu tenun polos dari Jepara yang jarang dipakai para desainer. Dengan adanya Sugar live streaming memudahkan aku untuk berpromosi," ujar Micky AFI, dipeluncuran Sugar Live Streaming, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Untuk Milenial

Arie Setiawan, CEO Sugar Live mengatakan, perusahaannya mengetahui kebutuhan anak milenial. Meski banyak saingan, mereka siap menghadapinya.

"Ciri khas Sugar Live ini mengedepankan konten. Kita juga bikin event offline bagi pengguna dan kita diberikan training di studio. Sementara, platform yang ada selama ini hanya sekedar chit chat saja. Ini memberikan sesuatu yang beda," ungkap Arie Setiawan, CEO Sugar Live Streaming.

 

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video