Sukses

Ruben Onsu Tak Sabar Ingin Bertemu Artis VA

Liputan6.com, Jakarta -Artis VA tengah menjadi perbincangan hangat publik, setelah diciduk polisi terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). Mengetahui kabar tersebut, Ruben Onsu mengaku sempat tidak percaya dengan apa yang dialami artis VA.

Terlebih selama ini Ruben Onsu mengenal sosok artis VA sebagai wanita yang jenaka dan jauh dari seperti yang dituduhkan.

"Saya enggak nyangka, ‎karena segala sesuatu itu pasti bisa terjadi dengan setiap orang. Kalau yang zaman gue kenal sih, dia (artis VA) orangnya lucu, seru," kata Ruben Onsu, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

 

2 dari 3 halaman

Sulit Bertemu

Namun sayangnya semenjak terjerat kasus prostitusi online, Ruben Onsu sulit untuk bertemu artis VA. Ia mengaku ingin sekali bisa berbincang empat mata dengan mantan kekasihnya itu.

"Belum, belum (ketemu). Saya penginnya ketemu," ujar Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Support

Lantas bagaimana pendapat Ruben Onsu terkait kasus dugaan prostitusi online yang menjerat artis VA. ‎Saat ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban suami Sarwendah.

"Saya enggak bisa ngomong karena itu lebih ke hal pribadi. Saya lebih support dia untuk bisa kembali lagi bangkit. Dia kembali lagi semangat, kembali lagi bisa aktivitas. Walaupun saya tahu ini perlu waktu cukup lama,” kata Ruben Onsu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: 5 Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online Akan Dipanggil Polda Jatim
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Terkuak dari Muncikari Prostitusi Online