Sukses

Ruben Onsu Tak Sabar Ingin Bertemu Artis VA

Selama ini Ruben Onsu mengenal sosok asrtis VA sebagai wanita yang jenaka dan jauh dari seperti yang dituduhkan.

Liputan6.com, Jakarta -Artis VA tengah menjadi perbincangan hangat publik, setelah diciduk polisi terkait kasus dugaan prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (5/1/2019). Mengetahui kabar tersebut, Ruben Onsu mengaku sempat tidak percaya dengan apa yang dialami artis VA.

Terlebih selama ini Ruben Onsu mengenal sosok artis VA sebagai wanita yang jenaka dan jauh dari seperti yang dituduhkan.

"Saya enggak nyangka, ‎karena segala sesuatu itu pasti bisa terjadi dengan setiap orang. Kalau yang zaman gue kenal sih, dia (artis VA) orangnya lucu, seru," kata Ruben Onsu, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Bertemu

Namun sayangnya semenjak terjerat kasus prostitusi online, Ruben Onsu sulit untuk bertemu artis VA. Ia mengaku ingin sekali bisa berbincang empat mata dengan mantan kekasihnya itu.

"Belum, belum (ketemu). Saya penginnya ketemu," ujar Ruben Onsu.

 

3 dari 3 halaman

Support

Lantas bagaimana pendapat Ruben Onsu terkait kasus dugaan prostitusi online yang menjerat artis VA. ‎Saat ditanya mengenai hal tersebut, begini jawaban suami Sarwendah.

"Saya enggak bisa ngomong karena itu lebih ke hal pribadi. Saya lebih support dia untuk bisa kembali lagi bangkit. Dia kembali lagi semangat, kembali lagi bisa aktivitas. Walaupun saya tahu ini perlu waktu cukup lama,” kata Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini